Siap Tinggalkan Jabatan DPD, Syukur: Kalau Posisi Pasti Semuanya Bicara Sayang

Inilah Jambi – Muhammad Syukur, Bakal Calon Bupati Merangin terus melakukan safari politiknya. Kali ini sosok yang berpasangan dengan Khafid Moein itu menemui lansung undangan dari masyarakat yang berada di Tabir Lintas, Minggu (7/7/2024).

Dihadapan puluhan masyarakat yang hadir, pria yang akrab dipanggil Bang Syukur ini menyatakan komitmennya maju Pilkada Merangin tahun 2024 tidak ada niat lain selain membangun negeri Tali Undang Tambang Teliti.

“Ini adalah pertemuan awal dan silatuhrahmi kita. Awal perjuangan kita untuk bersama membentuk dan memantapkan kemenangan. Alhamdulillah hari ini perwakilan setiap desa di Kecamatan Tabir Lintas hadir semua. Kemudian kita lihat ada beberapa orang tokoh dan juga mantan kades, dan juga tim srikandi, Tim Keluarga SUKA juga hadir di sini. Terimakasih sudah datang ke sini,” ungkap Bang Syukur.

Dirinya berharap agar masyarakat dan tim yang hadir untuk tidak ada keraguan lagi dalam berjuang bersama SUKA dalam Pilkada 2024.

“Banyak yang bertanya dan ragu, pak Syukur ini jadi maju atau tidak? Sekali lagi saya tegaskan kalau untuk syarat saya maju dukungan parpol sudah selesai. Jangan ragu lagi, mari kita berjuang bersama mengajak dan menyampaikan tujuan kita dalam memenangkan SUKA,” tegas Bang Syukur disambut teriakan SUKA Menang 2024.

Bang Syukur menambahkan, dirinya maju di Pilkada Merangin tidaklah untuk mencari kesenangan, melainkan dirinya ingin berbuat lebih untuk masyarakat yang wilayahnya terluas nomor dua di Provinsi Jambi ini.

“Kalau saya mencari kesenangan, untuk saya keluarga sudah cukup pak. Kalau saya tetap di DPD, saya bisa jadi wakil pimpinan, bayangkan berapa yang saya dapat. Tapi apa lagi yang saya cari, kalau saya tidak bisa berbuat lansung dan tidak bisa berbuat banyak untuk masyarakat Merangin. Saya pulang ke Merangin, niat ingin berbuat dan ingin Merangin bisa maju. Itu saja tidak ada niat lain,” sebut Bang Syukur disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Bang Syukur juga berpesan kepada tim yang dikasih tugas untuk memenangkan setiap desa yang ada di Tabir Lintas tersebut untuk bersama mewujudkan pemilu damai dan rasa kekeluargaan.

“Jangan ikut mencemooh, jangan ikut memfitnah, tugas kita hanya satu berjuang. Karena saya tidak ingin ada perpecahan nantinya. Saya maju ini tidak ada niat membedakan siapapun, masyarakatnya dari mana. Tapi bagaimana kita bisa secara bersama untuk membangun Merangin yang kita cintai ini,” harap Bang Syukur.

Selain itu Bang Syukur juga menyebutkan, motivasi dirinya maju sebagai Bacalon Bupati Merangin dalam  Pilkada 2024 karena Merangin merupakan tanah kelahiran dirinya.

“Saya lahir dan dibesarkan di sini, kawan-kawan, keluarga memberikan dukungan, support kepada saya khususnya masyarakat Merangin,” lanjutnya.

Anggota DPD–RI terpilih periode 2024-2029 ini menegaskan, dirinya siap mengundurkan diri dan meninggalkan jabatan tersebut demi membangun Merangin lebih baik kedepannya.

“Kalau kita bicara posisi yang akan kita tinggalkan semuanya pasti bicara sayang, berbicara uang, berbicara jabatan. Tapi bukan masalah sayang tidak saying. Memang sudah konsekuensinya dalam politik. Saya juga belum pasti terpilih jadi bupati. Intinya sekali lagi saya hanya ingin berbuat untuk masyarakat Merangin ini,” tandasnya.

(*)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN