Siapa Perempuan dari Jambi yang Temui Ahok di Balaikota, Sambil Nangis dan Terisak-isak ini?

BERITA JAMBI TERKINI

Siapa Perempuan dari Jambi yang Temui Ahok di Balaikota, Sambil Nangis dan Terisak-isak ini?

Baca juga:

Kedatangan Ahok hari itu ternyata telah ditunggu sejumlah warga. Warga yang telah menunggu dari pukul 06.00 WIB menyambut Ahok dengan lagu ‘Ibu Kita Kartini’.

Ahok tiba di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jumat 21 April 2017 sekitar pukul 08.05 WIB. Tak hanya dinyanyikan, Ahok juga diberi bunga oleh warga.

Warga yang mengaku dari Jambi itu bernama Rahayu Wulandari. Katanya dia datang ke Jakarta khusus bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta ini.

Sambil menangis tersedu, ia berkata, “Saya dukung Bapak. Saya sedih banget, Pak,” ujar Rahayu sambil terisak dilansir Detik.com.

Hingga selesai berfoto, ia tampak masih terisak, “Aku sedih banget. Bukan karena dia nggak kepilih lagi atau gimana. Dia orang baik. Besok mau undang bapak di ‘Grateful Day untuk Ahok’ di Kalijodo,” tuturnya terbata.

Sementara itu perempuan lain berkata, “saya bangga sama Bapak. Bangga saya,” ujar seorang ibu berbaju kotak-kotak hitam dan putih dengan ekspresi haru.

Lalu seorang ibu berkerudung biru tosca berkata, “Makasih ya, Pak. Makasih,” sembari mendekap tangan Ahok.

Setelah berfoto, ibu berkerudung biru tosca ini sempat mencubit pipi Ahok. Seketika, yang lain langsung bersorak.

Dalam kesempatan yang sama, ada pula warga yang memberi undangan pernikahan. Ia menyampaikan secara langsung dan meminta kehadiran Ahok dalam pernikahannya pada 21 Mei mendatang.

 

 

 

(Muhammad Ikhlas)

Bagikan
HOT NEWS