Sidang Tuntutan Erwan Malik Cs Molor, Pesawat Jaksa KPK Delay…

Inilahjambi – Sidang tuntutan 3 terdakwa suap APBD Provinsi Jambi tahun 2018, Erwan Malik, Arfan dan Saifuddin di Pengadilan Tipikor Jambi, Rabu 4 April 2018 molor.

Hingga pukul 14.57 WIB, sidang belum dimulai. Informasi sementara dari pengadilan pesawat rombongan Jaksa KPK delay dalam rencana penerbangan dari Jakarta menuju Jambi. Padahal, sesuai rencana sidang akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB.

Di lokasi, ke tiga terdakwa beserta pengacaranya telah hadir sejak tadi. Pengunjung juga sudah mulai ramai. Sejumlah wartawan tampak bersiap untuk melakukan tugas peliputan sidang ini.

Satu unit mobil tahanan dan barracuda milik Gegana Brimob Polda Jambi tampak bersiaga di depan pengadilan.

Sidang terdakwa kasus suap pengesahan APBD Provinsi Jambi hari ini merupakan sidang lanjutan yang paling ditunggu oleh kalayak. Masyarakat menunggu hukuman apa yang akan dituntutkan kepada ketiga birokrat senior Provinsi Jambi yang tersandung malapetaka korupsi ini.

 

 

(Nurul Fahmy)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN