Siloam Hospitals Jambi Terakreditasi Paripurna

Inilahjambi, Kota Jambi – 30 September 2016, Siloam Hospitals Jambi mengukir sejarah penting bagi manifestasi kesehatan terutama di Kota Jambi. Pasalnya, terhitung sejak tanggal 29 Juli 2016 , siloam hospitals telah tercatat lulus memenuhi standar Akreditasi Nasional dan dinyatakan lulus dengan tingkat Paripurna oleh Lembaga akreditasi KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit).

Dr. Benutomo Rumondor, Sp.B selaku Direktur Rumah Sakit, mengatakan “Standar akreditasi di Indonesia sudah merujuk pada Joint Commission Internasional (JCI), dimana ini merupakan perangkat yang mendorong rumah sakit senantiasa meningkatkan mutu dan keamanan pelayanan. Perbaikan kualitas ini diterapkan pemerintah lewat pembaruan standar Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada tahun 2012, dimana seluruh rumah sakit di Indonesia pun menyelaraskan dengan standar ini. Aturan KARS yang baru menempatkan keselamatan pasien sebagai pusat pelayanan kesehatan, serta membangun sistem yang memiliki mutu dengan standar JCI. Untuk itulah kami dengan bangga mengumumkan bahwa Siloam Hospitals Jambi sebagai salah satu rumah sakit di Jambi yang memperoleh akreditasi Tingkat Paripurna dari standar KARS tahun 2012.” Ujar Dr. Benutomo.

Siloam Hospitals Jambi merupakan Rumah Sakit dibawah naungan Siloam Hospitals Group, yang memiliki kapasitas 100 tempat tidur yang dilengkapi dengan fasilitas peralatan medis dengan teknologi terkini. Saat ini Siloam Hospitals Jambi sudah melayani untuk pasien-pasien jaminan BPJS tingkat lanjutan serta melayani pasien asuransi baik dalam negeri maupun luar negeri. Untuk pelayanan Ambulance dapat menghubungi call center yang terpadu di 1 – 500-911.

(Renny N)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN