Sutradara Boy Horizontal Akan Garap Film “Cinta Tak Pernah Salah” di Jambi

 

JAMBI 30 Juni 2024 – Sutradara terkenal Boy Horizontal siap menghadirkan kisah yang mengharukan dalam film terbarunya yang berjudul “Cinta Tak Pernah Salah”. Dengan tema yang mengangkat nilai-nilai adab dan tata krama, film ini diproduseri oleh Jefry ADP/Kemas Fadli dan eksekutif produser H. Syahrizal Lubis.

 

Boy Horizontal, yang dikenal dengan karya-karya yang emosional, mengungkapkan bahwa “Cinta Tak Pernah Salah” akan mengeksplorasi perjalanan cinta yang sarat dengan liku-liku melalui alur flashback. “Kami berharap film ini tidak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi penonton dengan pesan tentang cinta yang tulus,” ujarnya.

 

Proses produksi film ini melibatkan lebih dari 30 anak-anak Jambi yang sedang dilatih di Taman Budaya Jambi untuk berperan dalam film ini. “Kami memberikan peluang berharga kepada generasi muda untuk merasakan dunia perfilman,” tambah Boy.

 

 

Dalam keterangannya, produser Jefry ADP menjelaskan bahwa produksi film ini didukung sepenuhnya oleh investor tanpa dukungan anggaran pemerintah atau bantuan dari Kementerian terkait. “Disbudpar melalui UPT Taman Budaya Jambi hanya memfasilitasi tempat latihan saja,” jelasnya.

 

Film “Cinta Tak Pernah Salah” diharapkan akan memberikan tidak hanya hiburan namun juga inspirasi mendalam tentang makna sejati dari cinta. Kami akan terus memperbarui perkembangan produksi ini.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN