Syafrial Mendadak Jadi Tukang Pangkas Rambut

Inilahjambi, KUALA TUNGKAL – Kemenangan calon Bupati Syafrial-Amir Syakib pada Pilkada yang dihelat 9 Desember 2015 kemarin, membuat tim dan relawannya bersuka cita.

Ada berbagai macam cara untuk menunjukkan kegembiraan itu.Seperti pria berambut gondrong dan berbadan kekar serta bertato ini, dia bernazar jika Syafrial menang, pria yang biasa di sapa Bang Muh ini akan memangkas rambutnya hingga gundul.Dan, tak tanggung-tanggung tukang pangkas rambutnya adalah calon bupati terpilih kab Tanjab Barat, Syafrial.

Di laman akun Facebook Umar Dani pada grup Pencerahan Tanjung Jabung Barat, terlihat Syafrial sedang memotong rambut bang Muh dan terlihat disaksikan banyak orang.

Syafrial dan Bang Muh sendiri, pada foto tersebut terlihat sama-sama tersenyum. Sementara yang menyaksikan adegan itu tertawa geli.

Komentar lucu pun bermunculan dan terkesan menjadi olok-olokan. Seperti komennya RudiLoer Baraq -Bismillahirmanirrahim…Semoga jd anak yg baik,amin. Dan komen dari Fauzi Wisnu – Tak sekalian buang tato Bang Muh?.

 

(Budhiono)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN