Sat. Feb 16th, 2019

Syahrini Masuk Daftar Penunggak Pajak Mobil Mewah?

Inilahjambi – Syahrini masuk dalam salah satu artis yang belum membayar pajak mobil mewah. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jakarta yang melakukan sidak kemarin.

Beberapa mobil mewah kerap kali dipamerkan oleh penyanyi 35 tahun ini di beberapa kesempatan. Kala didatangi petugas pajak di apartemennya di kawasan Permata Hijau kemarin, Syahrini tak dapat ditemui. Termasuk mobil-mobil yang dimaksud petugas.

“Kemarin kan mbak Syahrini udah selesai pajak,” ujar Ita selaku asisten Syahrini saat dihubungi detikHOT via telepon, Selasa 22 Agustus.

“Tapi kalau itu biasanya konsultan pajak kita biasanya yang urus,” pungkasnya.

Sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jakarta, ada beberapa artis lain yang masuk dalam daftar penunggak pajak yang berinisial RA, RF, SYH, DC, dan GM. Pihak dinas pajak berjanji akan menindaklanjuti hal tersebut.

Sama seperti Syahrini, Raffi Ahmad yang menunggak cukup banyak mobil mewah tak ada di tempat kala didatangi petugas. Tapi mobil Maserati sampai motor Ducati yang pajaknya belum dibayarkan berhasil dicatat dan diberi peringatan oleh petugas ke asisten Raffi.

 

 

(Sumber: detik.com)

Sudah dibagikan