Tamu Messi Berdatangan Menghadiri Pernikahan Abad Ini

Inilahjambi – Tamu upacara pernikahan Lionel Messi mulai tiba di Rosario. Beberapa di antaranya rombongan Barcelona.

Bek kiri Jordi Alba, serta eks penggawa El Azulgrana, di antaranya Carles Puyol, Cesc Fabregas, dan Samuel Eto’o mengabadikan keberadaan mereka di landasan Islas Malvinas International Airport, Rosario, Santa Fe, Argentina, Kamis 29 Juni 2017.

Mereka tidak mau melewatkan momen bahagia Messi dengan Antonella Roccuzzo keesokan harinya. “Para tamu berdatangan menghadiri pernikahan abad ini,” lapor jurnalis setempat, dikutip Fox News.

Rekan setim Messi di Barcelona merupakan bagian dari 260 undangan yang diperkirakan hadir. Selain itu striker Manchester City, Sergio Aguero, plus eks Real Madrid, Angel di Maria, juga datang.

Messi dan Antonella naik pelaminan di kota kelahiran dan tempat mereka dibesarkan. City Centre Rosario, yang masih satu kompleks dengan hotel dan kasino mewah, menjadi tempat resepsi pernikahan pasangan yang sudah saling mengenal sejak masih berusia 5 tahun itu.

Mereka sudah dikaruniai dua putra. Thiago Messi lahir 2 November 2012, disusul sang adik, Mateo, pada 11 September 2015.

 

 

(Sumber: liputan6.com)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN