Rihanna Pacari Pebisnis Tampan Asal Arab Saudi

Inilahjambi– Lama tak terdengar soal kisah asmaranya, Rihanna kini dikabarkan mengencani seorang pebisnis. Dilansir The Sun, pria tersebut merupakan pebisnis dari salah satu keluarga terkaya di dunia.

Beberapa waktu lalu Rihanna tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang pria tak dikenal di sebuah villa di Spanyol. Kini sudah terungkap, pria itu bernama Hassan Jameel. Keluarganya diketahui memiliki hak distribusi mobil keluaran Toyota di Arab Saudi.

Seorang sumber mengungkapkan kepada The Sun, “Hubungan asmara ini serius. Rihanna bilang pada teman-temannya kalau dia jatuh cinta padanya dan sepertinya benar-benar dimabuk asmara.”

Sumber tersebut juga mengatakan kalau keduanya sering menghabiskan waktu bersama yang jauh dari jangkauan publik maupun media.

“Mereka benar-benar menikmati kebersamaan satu sama lain,” lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, Rihanna pernah mengatakan kalau dirinya sedang tidak punya cukup waktu untuk mencurahkan hatinya pada pria dan ingin lebih fokus ke keluarga serta karier. Tapi sepertinya itu sudah berbeda sekarang.

“Pria butuh perhatian. Mereka butuh perlakuan itu, perlu egonya ditinggikan. Aku akan memberi (perhatian) untuk keluargaku, untuk pekerjaanku, tapi aku tidak akan memberikannya ke pria saat ini,” pungkas Rihanna kala itu.

 

 

(Sumber: wolipop.detik.com)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan sumber dengan link berita terkait, bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita ini. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!