Terlibat Perkelahian dan Membawa Pistol Ilegal, Kakak Lionel Messi Ditahan Polisi

Inilahjambi, ROSARIO – Kakak laki-laki bintang Barcelona Lionel Messi, Matias, ditahan setelah terlibat perkelahian dengan polisi, Senin, 5 Oktober 2015. Matias dituduh membawa pistol ilegal.

Matias Messi sebelumnya dihentikan polisi dalam razia rutin di Rosario. Pria 33 tahun itu menolak menunjukkan surat-surat yang diperlukan. Saat menggeledah mobilnya, polisi menemukan sebuah pistol di kompartemen mobil itu. Matias Messi tidak bisa menunjukkan surat izin kepemilikan pistol itu.

Matias dilaporkan mencoba melempar kunci mobil ke dalam rumah temannya di dekat titik razia itu. Akibat perkelahian itu, Matias Messi menderita robek di alisnya. Dua petugas kepolisian yang terlibat insiden itu dibawa ke rumah sakit karena cedera kaki dan lutut. Messi dilepaskan setelah ditahan selama empat jam.

Ini bukan pertama kalinya Matias Messi ditahan polisi. Pada 2008, dia ditangkap karena ada pistol di ikat pinggangnya.

Matias Messi juga pernah selamat dari percobaan pembunuhan pada 2011. Seorang penembak di atas sepeda motor menembaki rumahnya. Dia selamat karena menunduk. Polisi yang datang memeriksa malah menemukan empat pistol berkaliber sembilan milimeter di dalam rumah Messi.(ij-ono)

sumber : tempo.co

 

Bagikan
HOT NEWS