TGB Bersyukur Bisa Bergabung ke Partai Golkar

Teks Sumber: RMOL.CO

Inilahjambi – Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) telah resmi melabuhkan hati ke Partai Golkar.

Baca lagi : Kades yang Tertangkap Narkoba dan Senpi, Bunuh Warga Mestong, Satu Tewas, Lainnya Kritis…

TGB bahkan mengaku bersyukur telah diterima sebagai kader dari partai yang dibesut Airlangga Hartarto.

Alhamdulillah bersyukur dan berterima kasih atas penerimaan ini,” kata TGB usai menghadiri silaturahmi dengan senior dan ketua DPD II Golkar di Darmawangsa Hotel, Jakarta, Kamis 20 Desember 2018.

Sebagai seorang ulama, dimanapun dirinya berada, TGB mengaku tetap akan melaksanakan dakwahnya walaupun nanti bakal disibukkan dengan agenda kepartaian. Baginya, berkontribusi bagi bangsa bisa melalui jalur mana saja, termasuk menjadi pengurus parpol.

“Dimanapun berada nawaitu-nya (niatnya) bisa memberi kontribusi untuk Indonesia yang kita cintai,” ujarnya.

Mantan kader Demokrat itu mengakui sudah lama menjalin komunikasi dengan partai beringin, baik dengan ketua umumnya maupun senior partai. Ia menilai Golkar sebagai satu partai yang saat ini masih memegang teguh meritokrasi.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan masuknya TGB telah dibahas dalam rapat pleno DPP Golkar, nantinya, selain ditugaskan sebagai Bapillu, dalam struktuktur kepengurusan sebagai Kordinator Bidang (Korbid) Keumatan DPP Golkar.

Baca lagi : Terkait Kasus Perumahan PNS, Madel Mantan Bupati Sarolangun Dituntut 2,5 Tahun Penjara

“Hasil rapat internal partai Golkar dan pleno almahdulillah meyambut keinginan bersama agar pak Tuan Guru Bajang segera bergabung,” pungkas Airlangga.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN