Tidak Terima Bayarannya Kurang, PSK yang “Dipakai” Petugas Pengamanan Obama Ngamuk-ngamuk di Hotel

Inilahjambi, JAKARTA – Merasa tidak sesuai dengan perjanjian awal, seorang PSK Kolombia ngamuk-ngamuk ke seseorang yang memakai jasa layanan seks-nya.

Ternyata, orang yang memakai PSK yang di ketahui bernama Dania,24 tahun adalah seorang petugas pengaman Presiden (Sceret Serviice) Presiden AS, Barack Obama.

Identitas PSK yang membongkar terjadinya skandal prostitusi petugas pengamanan Presiden (Secret Service) Barack Obama di Kartagena, Kolombia, akhir pekan lalu akhirnya terungkap. Dania disewa untuk melayani salah satu petugas Secret Service. Dialah yang berdebat sengit dengan dengan salah seorang agen Secret Service perihal pembayaran yang kurang.

Harian NY Daily News melansir bahwa Dania adalah seorang ibu tunggal yang bekerja menjadi PSK. Saat itu Dania sewot karena uang yang diterimanya tidak sesuai dengan perjanjian awal. Percecokan Dania ini akhirnya menarik perhatian manajemen hotel hingga akhirnya kasus ini mencuat ke publik, seperti dikutip TEMPO.CO

Dania mengatakan dia dijanjikan dibayar US$ 800 atau setara Rp 7,36 juta untuk pelayanan semalam. Namun, seorang agen hanya membayar US$ 30 sehingga perselisihan besar pun terjadi. Agen tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan pihak Secret Service.

Akhir pekan lalu Presiden Obama berada di Kartagena, Kolombia, untuk menghadiri konferensi tingkat tinggi negara-negara Amerika. Pertemuan ini dihadiri lebih dari 30 pemimpin Amerika.
(budhiono)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN