Wed. Jun 26th, 2019
Torro Margens. (Ist)

Torro Margens. (Ist)

Torro Margens, Sang Legenda Antagonis Tutup Usia

Teks Sumber: Detik.com

Inilahjambi – Woestorro bin Genjor atau Torro Margens mengembuskan napas terakhirnya, Jumat 4 Januari 2019. Kepergiannya membawa duka bagi dunia akting maupun perfilman Tanah Air.

Baca lagi : Kirim Kirim Foto Hot-nya ke Napi, Polwan Cantik Dipecat

Selama ini dirinya lekat dikenal sebagai salah satu aktor yang kerap berakting antagonis. Ia telah membintangi layar lebar sejak tahun 1974.

Tak terhitung rasanya peran antagonis yang kerap ia mainkan. “Sudah saking banyaknya, saya lupa kalau ditanya apa peran antagonis pertama saya,” ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Bahkan ketika televisi populer di tahun 1990-an dan sinetron marak tayang, peran antagonis itu tak terpisahkan dari Torro Margens. Ia semakin langganan tampil berperan jahat di layar kaca.

Torro dikenal sebagai salah satu aktor spesialis peran antagonis Tanah Air. Namanya bersanding dengan mendiang Rudy Wowor yang telah lebih dulu berpulang tahun lalu sebagai aktor Indonesia spesialis pemeran antagonis.

Meski dalam porsi yang tak besar, sebelum tutup usia Torro Margens meramaikan film-film nasional belakangan. Di antaranya ‘Night Bus’ juga drama ‘Love for Sale’ yang dibintangi Gading Marten Maret 2018 lalu.

Torro Margens tutup usia di usia 68 tahun. Bahkan hingga akhir hayatnya, dunia film seakan tak terpisah darinya.

Baca lagi : Dilaporkan ke Polisi, Andi Arief: Lucu Kalau Aku Diperiksa

Sebelum kritis hingga akhirnya meninggal dunia, Torro tengah menyelesaikan perannya di sebuah film terbaru. Jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Sukabumi, Jawa Barat.

Sudah dibagikan