Wed. Jan 23rd, 2019
Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno, mengunggah foto bersama Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen, Ifan. (Ist)

Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno, mengunggah foto bersama Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen, Ifan. (Ist)

Unggah Foto Bareng Istri Ifan Seventeen, Sandiaga Uno Turut Mendo’akan yang Terbaik

Teks Sumber: Suara.com

Inilahjambi – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno , mengunggah foto bersama Dylan Sahara , istri vokalis band Seventeen , Ifan, Senin 24 Desember 2018.

Baca lagi : Polres Batanghari Ringkus 6 Pelaku Illegal Drilling

Sandiaga mengunggah foto tersebut, sembari mendoakan yang terbaik bagi Dylan yang turut menjadi korban tsunami Selat Sunda, Sabtu 22 Desember 2018 akhir pekan lalu.

“Hari Jumat lalu, saya dengan Dylan beserta ayahnya yang juga sahabat saya, Pak Supriyanto, Ketua DPC Gerindra Ponorogo masih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur. Doa kami yang terbaik untuk Dylan Sahara,” tulis Sandiaga Uno.

Sandiaga mengunggah tiga foto dirinya bersama Dylan Sahara dalam akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, teka-teki keberadaan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara akhirnya terungkap. Dylan ditemukan meningal dunia karena benana tsunami di Tanjung Lesung.

Kabar itu disampaikan oleh salah seorang sahabat Ifan Seventeen, Ifan Govinda melalui Instagram Story. “Innalillahi wa ina ilahi rajiun. Al Fatiha untuk Dylan Sahara,” tulis Ifan Govinda.

Hal itu juga dibenarkan salah seorang manajer Seventeen, Aconk saat dihubungi melalui sambungan telepon Senin 24 Desember 2018. “Iya, sudah fix ditemukan meninggal,” kata Aconk.

Baca lagi : Update Jumlah Korban Tsunami Selat Sunda: 373 Tewas, 1.459 Luka-luka

Menurut sumber, jenazah Dylan Sahara akan segera dibawa ke kampung halamannya di Ponorogo untuk dimakamkan, Selasa 25 Desember 2018.

Sudah dibagikan