Video Dewasa: Sedang “Ho Oh” dengan PSK, Kelamin Pria ini Lengket di Anunya si Cewek, Langsung Koit

Inilahjambi, BEIJING – Sebuah video beredar di dunia maya telah menggegerkan publik. Dalam tayangan tersebut tampak sesosok tubuh pria dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia. Yang janggal dari video itu adalah tubuh si pria tampak sangat besar.

Usut punya usut, ternyata diatas tubuh pria yang diselimuti kain warna biru muda itu ada satu tubuh lain, yakni tubuh wanita yang baru saja di “ho oh” oleh si pria.

Saat tengah “ho oh” itu, kelamin mereka ternyata lengket, sehingga tidak bisa lepas, hingga si pria tewas.

Dilansir sejumlah media di China, pria itu ditemukan tewas saat berhubungan badan dengan perempuan pekerja seks komersial (PSK).

Tim medis sempat kewalahan mengevakuasi korban, karena tubuh korban dan PSK itu sempat tidak bisa dipisahkan atau masih menempel.

Di dunia medis, fenomena langka seperti ini dinamakan “penis captivus”, kondisi di mana otot yang melapisi organ reproduksi wanita telah menekan organ vital pria.

Identitas korban dan perempuan tersebut tidak diungkap pihak kepolisian maupun tim medis. Menurut laporan Daily Mirror semalam, video evakuasi itu pertama kali muncul di situs China, Miaopai sebelum akhirnya diunggah ke situs LiveLeak dan telah dilihat lebih dari 137 ribu kali.

(Muhammad Ikhlas)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN