Sun. Dec 8th, 2019

Video: Warga Temukan Beha dan Celana Dalam Berserak di Mobil yang Kecelakaan di Bangko

Inilahjambi – Sebuah sedan warna hitam menabrak pagar Taman Bujang Upik, Bangko, pada Rabu malam 7 Mei 2019 sekira pukul 23.00 WIN. Tepatnya di depan Kantor Bupati Merangin.

Baca juga: Sedan Hantam Pagar Taman Dekat Kantor Bupati Merangin, Haris: Mobil itu Sedang Mengejar Cewek…

– Telanjang di Rumah Janda, Kades di Merangin Mundur dan Bayar Denda Rp30 Juta

Warga yang datang melihat kendaraan itu menemukan pakaian dalam berupa beha warna merah dan celana dalam di dekat jok penumpang bagian depan.

Tidak diketahui pakaian dalam siapa yang berserak di dalam mobil itu.  Warga yang melihat lantas merekamnya menggunakan kamera ponsel.

Lihat videonya di sini.

Pantauan Inilahjambi di lokasi, pengemudi sedan terluka di bagian kepala. Sementara penumpang lain seorang wanita terjepit di pintu dengan kondisi luka-luka di bagian kepala dan tangan. Kondisi mobil juga rusak parah.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan segera dilarikan ke Rimah Sakit Umum Kolonel Abunjani, Bangko.

Menurut saksi mata, Haris (58), mobil sedan bernopol BH 2198 LF melaju kencang dari arah Polres Merangin (arah Sarolangun) menuju arah Pom bensin (arah Muarobungo).

Lihat: Minibus Hantam Pengendara Motor di Pondok Meja, Pasutri Tewas Ditempat

“Mobil ini dari arah Polres hendak ke arah pom bensin. Ini kecelakan tunggal. Terlihat dengan kecepatan tinggi mobil sedan ini sedang mengejar dua wanita yang berboncengan dengan sepeda motor. Namun naas, mobil tidak terkendali, berbalik arah dan menghantam pagar taman ini ” tutup Haris.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait kejadian ini.

 

 

(Setia)

Sudah dibagikan