Wah….,Renard Tingginya Hampir 2 Meter Lho!

Inilahjambi – Memiliki tubuh yang tinggi memang menjadi keinginan sebagian besar orang sih ya. Tapi kalau punya tinggi di atas rata-rata kebanyakan orang gimana ya. Nah…kali ini ada siswa kelas X SMA 18 Kabupaten Tangerang, Renard Ichthus Hernando (14) yang menjadi perbincangan karena tinggi badannya yang hampir 2 meter. Tak hanya di lingkungan sekolah, dia sempat ramai dibicarakan di media sosial.

Tinggi badan yang melebihi rekan seusianya sudah terlihat sejak duduk di bangku SMP.Namun pria yang biasa disapa Renard ini, menyebut, tinggi badannya yang mencapai 195 cm bukan hal aneh.

“SD belum tinggi, cuma gendut. Pas SMP tambah tinggi jadi gendutnya ketutupan. Pas SMP sudah 170 cm. Kelas 7 sama 8 udah kelihatan lebih tinggi dari yang lain,” kata Renard seperti dilansir dari detik.com. Hal itu disampaikannya ketika dijumpai di SMA 18 Tangerang, Tigaraksa, Banten, Senin 24 Juli 2017.

Di sekolahnya, tinggi badan Renard begitu mencolok. Saat sama-sama berdiri, tinggi badan siswa lain rata-rata hanya setinggi dada Renard. Di keluarganya, Renard bukan satu-satunya yang punya badan jangkung. Ibu ayah dan kakaknya juga punya postur menjulang.

“Kaka saya 190 cm, ibu 170 cm kalau ayah saya 180 cm,” ujarnya.

Kondisi berbeda dibanding rekan seusianya tak membuat Renard menutup diri. Hanya terkadang Dia merasa minder.

“Cuma kadang-kadang saja merasa minder. Apalagi kalau lagi jalan rame-rame. Kan kelihatan banget tingginya,” pungkasnya.

 

 

(Sumber: detik.com)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN