Walau Ditengah Pandemi, Bank Jambi Raih 3 Penghargaan Bukti Prestasi

Inilah Jambi – Hadirnya Pandemi covid-19 tidak dianggap Bank Jambi sebagai sebuah halangan, namun disikapi sebagai tantangan dan peluang untuk terus tumbuh dan berkembang serta memberikan stimulan positif terhadap perekonomian di Jambi.

Meskipun saat ini Industri perbankan menghadapi dampak krisis akibat pandemic Covid-19 namun sedikit memberikan dampak positif pada aspek keuangan maupun fundamental. Hal ini tidak menjadi halangan melainkan menjadi sebuah prestasi yang luar biasa atas perolehan PT. BPD JAMBI dalam menorehkan kinerja yang menawan sehingga secara objektif layak untuk memperoleh penganugerahan “26 Infobank Awards 2021” dimana berhasil mencatatkan kinerja yang baik serta aspek keuangan yang unggul sepanjang tahun 2020 versi majalah infobank atas hasil survey independen Biro Riset Infobank tahun 2021.

Bagaimana tidak, Walau sedang ditengah masa pandemi Bank Jambi kembali memperoleh penghargaan. Bukan hanya satu penghargaan tetapi Bank Jambi berhasil Menyabet 3 penghargaan yang tentunya patut diapresiasi.

Pada Quartal III tahun 2021 ini, Bank Jambi kembali memperoleh penghargaan bidang perbankan :

  1. Top BUMD Awards 2021, BPD Bintang 4 dari Top Business.
  2. Predicate Excellent – Financial Performance Full Year 2020 dari INFOBANK.
  3. Indonesia 40 Top Bank Awards 2021 dari The ICONOMICS.

Hal ini sekaligus menjadi bukti kinerja dan Profesionalitas seluruh keluarga besar Bank Jambi, serta tak lepas dari dukungan stakeholder dan seluruh nasabah tercinta kami.

Momentum ini penting dipublikasikan lebih maksimal, sehingga memberikan kepercayaan dan optimisme nasabah serta stakeholders dengan melihat secara utuh Bank Jambi ditengah masa pandemic dimana akan mengedepankan produk-produk serta layanan bank Jambi yang tepat sebagai solusi kebutuhan masyarakat di tengah situasi kerja krisis dan tekanan ekonomi saat ini.

Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis dalam acara Live Video Conference Live Streaming Youtube Channel Infobank TV. Acara penghargaan didahului dengan webinar bertajuk “LEADING UNPRECEDENTED TIME Memanfaatkan Relaksasi Restrukturisasi Kredit Jilid 3”.

Di tahun 2021 ini, apresiasi yang setinggi-tingginya pantas diberikan juga kepada UUS Bank Jambi. Sebab, dalam rating kali ini, UUS Bank Jambi setidaknya berhasil mencetak lima prestasi. Satu, mendapat predikat “sangat bagus”. Dua, menjadi yang terdepan di kelompoknya. Tiga, naik kelas berdasarkan aset. Empat, predikat kinerja terbaik ketiga kategori penyaluran KPR Syariah. Dan yang terakhir Penghargaan Bank Jambi sebagai “Indonesia Top Bank Awards 2021” yg diselenggarakan oleh ICONOMICS.

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN