Warga Baganpete Ditemukan Tewas di Sungai, Diduga Korban Begal

Foto Facebook

BERITA JAMBI TERKINI

Warga Baganpete Ditemukan Tewas di Sungai, Diduga Korban Begal

Inilah Jambi – Dua hari pergi dari rumah, seorang pria paruh baya Warga Baganpete, Kota Jambi ditemukan tewas mengenaskan di sungai di kawasan Bayunglencir, Sumatera Selatan pada Senin 15 Oktober 2018 sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, pria bernama Bariman ini membawa penumpang yang mencarter mobilnya ke Palembang, Sumatera Selatan pada 13 Oktober 2018.

Mobil yang dikendarainya jenis Sigra Bh 1487 NC. Namun pada 14 Oktober 2018, pihak keluarga kehilangan kontak dengan sang bapak. Nomor ponsel miliknya tidak dapat dihubungi

Sebelumnya di media sosial, sejumlah akun menyebarkan informasi orang hilang, yang wajahnya mirip dengan wajah mayat yang ditemukan di sungai tersebut.

Informasi terkini, mayat yang ditemukan di sungai ternyata mirip dengan foto wajah Bariman.

Sejumlah orang mengucapkan status berduka ke akun putri Bariman bernama Novie Rhiea atas kejadian tersebut.

Hingga tadi malam, rumah duka telah dipenuhi pelayat, sementara jenazah sedang dalam perjalanan menuju rumah duka Jalan Sari Bhakti Lorong Komando RT 009, Kelurahan Baganpete, Kecamatan Alambarajo.

Belum ada keterangan dari pihak terkait atas kejadian ini. Namun sejumlah pihak menyebutkan, amarhum dibegal saat dalam perjalanan, dia dibunuh dan mayatnya dibuang ke sungai.

 

Bagikan
HOT NEWS