Warga Lembah Masurai Tewas Ditikam Lawan Tandingnya

Inilahjambi, MERANGIN – Landrah (19) warga RT 11 Saluangan, Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai, Merangin tewas setelah senjata tajam bersarang di dada sebelah kanannya.

Kaki kanan Landrah juga terbelah akibat sabetan senjata tajam. Dia berkelahi dengan Surya (22) sekitar pukul 16.30 WIB, Senin 14 Maret 2016.

Informasi sementara menyebutkan, korban dan kakaknya bernama Litra Winata (29) baru pulang untuk suatau urusan. Saat akan kembali ke rumah, dalam perjalanan mereka bertemu dengan Surya.

Entah apa sebabnya Landrah dan Surya kemudian berkelahi. Beredar informasi korban yang menantang Surya untuk berkelahi.

Pertarungan kedua pun sempat alot disaksikan kakak korban. Beberapa saat kemudian Surya mengeluarkan senjata tajam miliknya dan menusuk dada Landrah, hingga korban roboh bersimbah darah.

Litra yang berusaha menghentikan perkelahian, sempat terkena senjata milik Surya pada bagian tangan kanan.

Kedua korban segera dilarikan ke puskesmas Dusun Sungai Tebal. Tapi sayangnya, di tengah perjalanan Landrah meninggal dunia karena kehabisan darah. Sedangkan kakak korban kini di rawat di Rumah Sakit Umum Bangko.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran saat di konfirmasi awak media, membenarkan kejadian perkelahian menggunakan senjata tajam hingga menghilangkan nyawa orang.

“Kejadiannya pada pukul 17.00,sore tadi, diduga perkelahian ini akibat salah paham. Karena korban dianggap sok jagoan, saat itulah terduga pelaku langsung mengajak korban berkelahi dan menusuk korban dengan senjata tajam hingga tewas,” jelas AKBP Munggaran.

Munggaran juga mengatakan, untuk saat ini anggotanya masih memburu terduga pelaku yang saat ini melarikan diri.

“Anggota kita masih melakukan pencarain terhadap pelaku yang melarikan diri,” tutup Munggaran.

 
(Kil)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN