Warga Pelayangan Ditemukan Tewas Mengapung Dekat Dermaga Basarnas di Sungai Batang Hari

Inilahjambi – Warga Pelayangan, Kota Jambi bernama Jamil (44) ditemukan dalam kondisi mengapung di Sungai Batang Hari pada Sabtu 25 Januari 2020, sekira pukul 16.30 WIB tidak jauh dari Dermaga Basarnas Jambi.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh personil kapal KN SAR 414 Basarnas Jambi. Saat ditemukan, mayat laki-laki itu posisinya mengapung di sungai.

Baca juga: Jambret Kalung Mak Ardi, Pria Berbaju Pemkab Kerinci Babak Bingkas Dihajar Massa

Kapten Kapal KN SAR 414 Basarnas Jambi, Bambang Hermawan, mayat saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka, dengan dibantu oleh masyarakat sekitar.

Menurut Hermawan, korban ini sebelumnya dilaporkan hilang dari tanggal 22 Januari 2020. Korban ini menghilang tapi tidak ada saksi. Saksi yang meyakinkan korban ini hilang kemana itu tidak ada. Tapi dari pihak keluarga sudah melaporkan ke polsek setempat.

“Bagi Basarnas, selama korban keluar rumah (hilang, red) tapi tidak ada saksi, itu tugasnya pihak Kepolisian. Jadi Basarnas ini kalau untuk turun melakukan pencarian orang hilang itu menunggu permintaan dari pihak kepolisian atau polsek setempat ” kata dia dilansir Serambijambi.id media partner inilahjambi.com.

Hingga saat ini belum diketahui kronologis atau penyebab korban tersebut tenggelam,” tandasnya.

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan sumber dengan link berita terkait, bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita ini. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!