Warga Rimbo Ulu Tewas Kesetrum Listrik

warga Tebo tewas tersentruM

Lokasi kejadian. Foto : Rian.Jambiseru.com

Warga Rimbo Ulu Tewas Kesetrum Listrik

Inilahjambi – Warga Jalan Mawar, Desa Sungaipandan, Kecamatan Rimbo Ulu, Irfan Bin Suwarno (21), meregang nyawa akibat tersengat arus listrik pada Rabu 5 Februari 2020 kemarin.

Baca juga: Pemkot Sungaipenuh Serius Atasi Kelangkaan BBM

Informasi yang berhasil dirangkum di lapangan menyebutkan, kejadian bermula sekitar pukul 18.00 WIB, korban saat itu hendak memperbaiki listrik di rumahnya sendirian.

Pada saat kejadian, istri korban, Dian Ashari, sedang berada di rumah neneknya yang bersebelahan. Saat pulang ke rumah sekitar pukul 20.00 WIB, dia sangat terkejut melihat sang suami sudah dalam keadaan terlentang di lantai. Kabel listrik yang masih teraliri listrik menempel di dada korban.

Dian sontak berteriak minta tolong hingga terdengar oleh keluarga dan tetangga.

Lihat : Tokoh Muda Nilai AJB Mampu Dongkrak Suara Fasha di Kerinci dan Sungaipenuh

Sulistio, salah seorang kerabat korban yang ikut memberikan pertolongan mengatakan, saat korban ditemukan denyut nadinya masih terasa.

“Namun kondisinya sudah kritis, dan sempat dilarikan ke Puskesmas IX Rimbo Ulu, namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong lagi,” terang Sulistio kepada wartawan seperti dilansir Jambiseru.com media partner Inilahjambi.

Kapolsek Rimbo Ulu, IPTU M Marbun, mengatakan, korban meninggal diduga karena tersengat listrik dari kabel yang diperbaiki.

“Saat ini korban sudah dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan,” singkat Kapolsek.

HOT NEWS