Yang Lain Baru Pasang Baliho, Rocky Candra Sudah Berbuat Untuk Kito…

Inilah Jambi – Wakil Ketua (Waka) DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra, menyerahkan bantuan dana hibah Pemerintah Provinsi Jambi ke beberapa masjid di Kota Jambi, Jumat siang 19 November 2021.

Bantuan pertama diserahkan kepada pengurus Masjid Jami’ Nurul Hasanah senilai Rp 50 juta, yang terletak di Jalan Singosari, Kelurahan Tanjungsari, kecamatan Jambi Timu, Kota Jambi.

Kemudian di Masjid Thoriqul Jannah, RT 22, Kelurahan Tanjungsari, Jambi Timur, Kota Jambi. Dan terakhir Langgar Al Amin, kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur sebesar Rp20 juta.

Rocky Candra, Politikus Gerindra dapil Kota Jambi mengatakan bahwa tahun 2021, sejumlah 60 masjid di kota Jambi mendapatkan bantuan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Jambi.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian saya terhadap konstituen dari daerah pemilihan yakni dapil Kota Jambi dan komitmen DPRD untuk mendorong pembangunan rumah ibadah, kami yakin masjid awal mula dilahirkan pemimpin berakhlak baik”, ujar Rocky.

Bantuan hibah masjid ink, kata Rocky, minggu depan pengurus masjid sudah bisa mencairkan dananya ke rekening masjid melalui Bank 9 Jambi.

“Jadi harapan kita bisa digunakan dengan baik, dan tentunya ini juga tetap kami kawal agar rumah ibadah sesuai dengan harapan umat, dan mudah-mudahan tahun berikutnya bisa kita perjuangkan lagi”, tegasnya.

Terpisah, salah seorang warga kota Jambi, Arafah, mengapresiasi kinerja Rocky sebagai anggota legislatif dapil Kota Jambi ini. Dia menilai, banyak yang sudah dikerjakan Rocky untuk pembangunan daerah ini, termasuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Jika figur lainnya masih tebar baliho untuk bersosialisasi dalam pemilihan Walikota Jambi yang akan datang, katanya, Rocky Candra sudah bekerja untuk kito.

“Pak Rocky ini sudah berbuat banyak untuk kito. Kalau figur lain masih tebar sebatas baliho untuk bakal calon walikota, Rocky sudah bekerja,” pungkasnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN