Anies Baswedan Diserang Terus oleh Kelompok Bertopi Santa Claus ini, Ini Alasannya…

Inilahjambi – Rudy S Kamri, Ade Armando, Deny Siregar dan Eko Kunthadi serta sejumlah orang lainnya tampak tengah berdiskusi memaparkan kondisi kelompoknya dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

Video berdurasi 1.01 menit itu menjadi viral di dunia maya sejak beberapa hari ini. Sejumlah netizen menulis, isi potongan pembicaraan itu menjadi bukti mengapa kelompok ini getol menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca juga: Dua Hari “Merajuk” Langsung Jadi Wamen, Ketua Umum Projo Diejek Tak Punya Malu

Tidak diketahui kapan kejadian itu direkam. Namun selain isi pembicaraan, atribut Santa Claus yang mereka kenakan justru menarik perhatian warganet.

Dari potongan kalimat yang dipaparkan salah satu pegiat media sosial itu, Rudy S Kamri, terdengar bahwa mereka cemas dengan hasil survey Deny JA yang menyebutkan jika pilpres dilakukan hari ini maka pemenangnya adalah Anies Baswedan.

“Ga apa-apa. Itu kenyataannya. Kenyataan yang membuat kita harus segera mengevaluasi diri ” ujar Rudy.

Menurut dia, salah satu penyebab Anies bakal menang dalam pilpres mendatang, karena Anies adalah calon tunggal yang diusung dalam pilpres oleh mereka.

“Mereka begitu solid, mereka begitu sabar. Sementara kita tercerai berai,” ujar dia.

Sementara dalam kelompok “kita”, kata Rudy lagi, terlalu banyak calon yang akan dimajukan.

Tidak jelas siapa “mereka” yang dimaksud Rudy dalam percakapan itu.

“Sampai detik ini kita tidak tahu siapa yang akan dicalonkan sih. Ada Pak Tito, ada Pak Ganjar, ada Deny Siregar,” lanjut dia.

Untuk itu dia mengajak teman-temannya itu untuk membentuk sistem.

 

HOT NEWS