Bank Jambi Akan Berikan CMS Dalam Membantu Sistem Keuangan Disdik Jambi

Inilah Jambi – Bank Jambi dan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi kini telah menjalin kerjasama dalam mendukung pendidikan dan pelayanan digital untuk mempermudah akses pelayanan dalam Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS), di tingkat SMA, SMK dan SLB negeri dan Swasta di Jambi.

Kerjasama antara Dinas Pendidikan Provinsi Jambi dengan Bank Jambi, adalah terkait Penerbitan Rekening Giro Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Terlebih Bank Jambi juga telah memiliki kantor yang tersebar diseluruh kabupaten/kota, bahkan hingga kecamatan di Provinsi Jambi.

Selain jalin kerjasama, Bank Jambi kedepan akan memberikan Cash Management System (CMS), dalam hal pengelolaan keuangan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon mengatakan CMS ini akan terintegerasi di Bank Jambi secara online, data keuangan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jambi yang nanti bisa dilakukan secara online.

“Cash Management System (CMS) ini nantinya akan membantu pengelolaan keuangan Dinas Pendidikan. Dan ini bisa dilakukan secara online,” kata El Halcon atau kerap disapa bang EL itu kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

Setelah adanya kontrak kerjasama yang telah terjali, Bank Jambi pun siap mensupport peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi dengan bekerjasama dan mendukung program Jambi Mantap 2024.

“Suport itu juga sebagai bentuk mewujudkan visi dan misi Gubernur dan Wagub Provinsi Jambi, di program Jambi Mantap 2024,” ujar bang EL.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN