Begini Tanggapan Yayasan Putri Indonesia Pasca Dikritik Terlalu Vulgar….

Inilahjambi – Yayasan Putri Indonesia (YPI) hanya menanggapi santai pro kontra terkait penampilan top 4 Putri Indonesia yang dianggap terlalu seksi.

Menurut PR YPI, Mega Angkasa, pro kontra tersebut sudah biasa terjadi hampir setiap tahun.

“Soal bikini, ya itu memang sudah biasa. Pasti akan ada yang kontra, itu biarkan saja karena kita kan bikin ini buat keperluan lomba, jadi memang ada event bukan sekedar foto-foto,” kata Mega Angkasa di kediaman Mooryati Soedibyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Penampilan top 4 Putri Indonesia 2017 itu, kata Mega, bukan untuk mengekspos penampilan fisik mereka.

Baca juga :

Video Para Finalis Puteri Indonesia Obral Tubuh di Pantai Seminyak Bali Sampai Kelihatan ‘Itunya’

“Kita nggak pernah menanggapi masalah seperti itu. Biarkan saja mau ada yang menanggapi seperti apa. Yang jelas, keempat orang Puteri Indonesia 2017 ini, sedang menyiapkan diri untuk tampil di event internasional,” pungkasnya.

Seperti diketahui, video empat besar finalis Puteri Indonesia 2017 itu tengah menjalani pemotretan di Bali mengenakan bikini. Mereka adalah Bunga Jelitha, Kevin Liliana, Karina Nadila, dan Dea Rizkita.

Video tersebut dipoting oleh ke-4 Puteri Indonesia itu di akun instagram pribadi masing-masing. “Behind The Scene Photoshoot TOP 4 Puteri Indonesia 2017 @bungajelitha21 @kevinlln @karinadila8921 @dearizkita,” tulis Bunga Jelitha sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Dea juga memposting video yang sama dan meminta netizen untuk tidak melihat video tesebut hanya dari satu sisi.

“Melihat sesuatu itu jangan hanya dari satu sisi. Aku haru melihat sesuatu dari perspektif global. Kalau frekuensi kita sama, aku yakin kalian punya perspektif yang sama denganku!” tulis Dea.

 

 

(Sumber: jpnn.com)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN