Besok Pemprov Jambi akan Tarik Paksa 16 Unit Kendaraan Dinas Pejabat

Inilahjambi – Pemerintah Provinsi Jambi akan menarik paksa sejumlah mobil dinas yang masih dikuasai oleh sejumlah mantan pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Upaya itu dilakukan dalam rangka meningkatkan tata kelola aset dan barang milik daerah, termasuk di dalamnya kendaraan dinas, baik mobil maupun motor dinas.

Sebelumnya, imbauan untuk mengembalikan kendaraan dinas tersebut sudah berkali-kali disampaikan oleh pejabat Pemerintah Provinsi Jambi.

Hingga Kamis 12 Oktober 2017 sore, baru 4 unit kendaraan dalam bentuk mobil yang dikembalikan ke sekretariat daerah.

Asisten III Sekda Provinsi Jambi, Saipudin, dalam keterangan tertulis Humas Setda Provinsi Jambi yang dikirim ke inilahjambi.com mengatakan, ada 4 unit mobil dinas yang sudah dikembalikan.

“Tiga (3) unit sudah diantarkan ke Kantor Gubernur Jambi, dan 1 unit lagi dalam perjalanan menuju kantor Gubernur Jambi,” kata Saipudin, saat memimpin rapat tim terpadu dalam upaya pengembalian mobil dinas tersebut, di ruang rapat Asisten III di Kantor Gubernur Jambi, Kamis 12 Oktober 2017.

Saipudin menjelaskan, setelah pengembalian 4 unit mobil tersebut, masih ada 16 mobil dinas lagi yang belum dikembalikan.

“Setelah berbagai langkah-langkah persuasif dilakukan selama ini, maka Jumat 13 Oktober 2017 pagi, tim terpadu akan melakukan penjemputan paksa kendaraan-kendaraan dinas tersebut. Namun demikian, bagi yang belum mengembalikan, diharapkan mengembalikan sebelum penjemputan paksa dilakukan,” ujar Saipudin.

 

 

 

 

(Olivia Admira)

Bagikan
HOT NEWS