Buka Puasa Bersama Insan Pers, Budi: Media Memberi Kontribusi Luar Biasa

Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan (Foto: Cendi)

Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan (Foto: Cendi)

Buka Puasa Bersama Insan Pers, Budi: Media Memberi Kontribusi Luar Biasa


Inilah Jambi – Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan beserta pengurusnya adakan acara buka puasa bersama puluhan pimpinan media. kegiatan berlangsung di gedung sekretariat KONI berlokasi di kawasan pasar, Kota Jambi, Kamis (21/4/22).

Acara berbuka puasa ini bertujuan guna mempererat silaturahmi antara pengurus KONI dengan insan pers. Hadir pula pada kegiatan tersebut, Eks Ketua KONI Provinsi Jambi Periode 2012 – 2016, AS Budianto, Sekretatis PWI Provinsi Jambi, Heri Farmansyah.

Baca Juga

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada awak media yang selama ini memberi kontribusi luar biasa dalam mendukung perkembangan olahraga di Provinsi Jambi. Selama ini, awak media telah membantu publikasikan program dan prestasi olahraga.

”Saya menyampaikan terimakasih atas dukungan rekan-rekan media selama ini, karena selalu aktif mempublikasikan yang berkaitan dengan kegiatan olahraga dan juga program KONI,” ungkap Budi.

Budi Setiawan menambahkan, saat ini KONI Provinsi Jambi menghadapi kendala Anggaran pembinaan olahraga. Meski begitu, pengurus KONI mampu membuktikan prestasi olahraga. Salah satunya, keberhasilan pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2021 Papua peringkat 18, dengan 6 emas, 10 perak, 13 perunggu.

”Walaupun anggaran terbatas dan di Jambi penduduknya sedikit, namun pengurus KONI mampu mengirim atlet yang cukup banyak untuk berlaga di tingkat Nasional. Kita juga mengharapkan dukungan rekan wartawan untuk terus menyampaikan kepada publik tentang kegiatan dan prestasi olahraga di Jambi,” tegas Budi.

Tahun ini, lanjut Budi, sangat miris, KONI hanya mendapat alokasi dana Rp1 Miliar untuk anggaram pembinaan prestasi. Sedangkan Rp6 Miliar untuk alokasi pembangunan fasilitas olahraga.

”Bicara prestasi, bicara anggaran. Kami sudah bertemu Gubernur Jambi membahas persoalan anggaran untuk KONI. Mudah – mudahan, APBD Perubahan tahun ini ada penambahan alokasi untuk KONI,” tambah Budi Setiawan.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN