Cagub Jambi Al Haris Ajak Warga Laksanakan Pilgub Dengan Jujur dan Bermartabat

Al Haris dan Abdullah Sani

Al Haris dan Abdullah Sani

Cagub Jambi Al Haris Ajak Warga Laksanakan Pilgub Dengan Jujur dan Bermartabat

Inilah JambiPasangan Calon Gubernur Jambi Al Haris dan Adbullah Sani mengajak seluruh element masyarakat di provinsi ini untuk melaksanakan pilgub dan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 secara jujur, adil dan bermartabat.

Ajakan Haris itu disampaikan, setelah melihat perkembangan politik pemilukada di Jambi belakangan ini.

“Ada beberapa point pernyataan yang saya sampaikan terkait pemilukada di Jambi demi terlaksananya pemilihan yang jujur, bersih, adil dan bermartabat serta mengikuti protokol kesehatan di Provinsi Jambi ini,” kata Haris dalam keterangan persnya, Jumat 13 November 2020.

Baca juga:

Adapun beberapa point tersebut yakni:

1. Meminta dan mengimbau seluruh PNS/ASN di lingkup Pemkab Merangin agar tidak melibatkankan diri dalam dukung-mendukung serta menjadi salah satu tim sukses paslon peserta Pilkada yang secara prinsip melanggar netralitas PNS/ASN dan Undang-Undang ASN dan Peraturan Lainnya yang mengatur tentang PNS/ASN serta peraturan yg mengatur tentang Pemilu.

2. Meminta dan mengimbau segenap jajaran tim sukses dari semua tingkatan/relawan dan tim sayap yang bergerak dalam pemenangan Haris -Sani agar tidak melakukan pelanggaran pemilu dalam bentuk apapun, dan jangan menggunakan cara -cara buruk yang tidak mencerminkan etika budaya dan adat istiadat Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

3. Mengajak semua lapisan masyarakat Jambi agar melaksanakan proses dan tahapan pilkada secara jujur adil dan bermartabat serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dengan menggunakan protokol kesehatan disetiap agenda apapaun bersama masyarakat.

“Demikian atas perhatiannya. Kesehatan dan keberlangsungan pembangunan serta ketentraman masyarakat Jambi harus yang paling kita utamakan,” kata Haris.

Lihat juga:

(*/)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS