Dagu Nenek Sihir, Tren Botox Favorit Kalangan Sosialita

Inilahjambi– Botox awalnya sih digunakan untuk pengobatan, ya… digunakan di dunia medis gitu. Tapi…seiring dengan perkembangan zaman, tren botox menjadi favorit, terutama bagi kalangan selebriti dan sosialita. Botox masih menjadi pilihan mereka yang ingin memaksimalkan tampilan wajahnya. Para sosialita dan selebriti ini senang mereparasi bagian dagunya.

Dokter spesialis kulit dan kelamin dan bedah estetika Adri Dwi Prasetyo di konferensi estetika global International Master Course on Aging Sciene (IMCAS) Asia 2017 di Westin Nusa Dua, Bali, Jumat 21 Juli 2017 menyatakan bahwa “Sekarang lagi tren dagu lancip dan panjang, terutama di kalangan sosialita. Makanya kalau diperhatikan bentuk wajah mereka hampir sama,” ujarnya .

Karena menyerupai dagu nenek sihir yang panjang dan lancip, tren itu disebut ‘Witch Chin’ lanjut Adri.

Sebetulnya, tren botox untuk melancipkan dagu dinilainya kurang natural. Sebab kurang sesuai dengan wajah wanita Indonesia karena tidak proporsional dengan karakter wajah asia yang dimiliki dengan rahang yang cenderung kecil sementara otot pengunyah besar.

Namun menurut Adri, hal itu tidak masalah selama membuat mereka lebih percaya diri. “Yang penting kami sebagai dokter selalu berusaha untuk mengedukasi pasien tentang efek positif dan negatif dari prosedur yang dipilih,” sambungnya.

Adalah Fan Bingbing, aktris asal China, yang mengilhami mereka untuk memiliki dagu panjang.

“Berawal dari tahun 2014. Kebanyakan dari mereka ingin punya dagu lancip seperti Fan Bingbing,” kata dokter yang juga menjadi ketua IMCAS tahun ini.

Bagian wajah lainnya yang cukup favorit untuk dimaksimalkan bentuknya adalah bibir. Banyak pasien Adri yang meminta bibirnya dibuat lebih tebal seperti milik Kylie Jenner.

 

 

(Sumber: wolipop.detik.com)

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN