Diduga Aniaya Kekasihnya, Punggawa Timnas U19 Dilaporkan ke Polisi

Logo inilahjambi

Logo inilahjambi

Diduga Aniaya Kekasihnya, Punggawa Timnas U19 Dilaporkan ke Polisi

Baca juga:

 

 

Inilah Jambi Kabar kurang sedap datang dari salah satu winger Persela Lamongan serta punggawa Timnas U19, Saddil Ramdani. Pemain asal Sulawesi Tenggara tersebut dilaporkan ke Polres Lamongan karena diduga menganiaya kekasihnya.

Kabar itu dibenarkan oleh Kapolres Lamongan, AKBP. Feby Hutagalung. Menurutnya korban sudah melapor ke Mapolres, tapi ia belum bisa menjelaskan secara rinci karena belum menerima laporan dari anak buahnya.

“[Korban] sudah lapor, sementara Reskrim sudah mendalami,” kata Feby, Dikutip dari Bola.net.

Lebih lanjut Feby mengatakan bahwa laporan yang diterima oleh kepolisian adalah dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut kepada korban atas nama Anugerah Sekar.

“[laporannya] penganiayaan,” tegas perwira dengan dua melati di pundaknya itu.

Ditambahkan Feby, langkah-langkah yang dilakukan oleh kepolisian adalah memeriksa korban dan terlapor. Jika memang terbukti, kepolisian akan memproses lebih lanjut.

“Kita akan periksa, melakukan penyelidikan untuk mendalami benar atau tidaknya, kalau memang benar kita akan proses,” tegasnya.

Sementara menurut informasi yang beredar, penganiayaan tersebut diduga terjadi di belakang mess Persela Lamongan, Rabu (31/10) malam.

 

 

Bagikan
HOT NEWS