DPD Pospera Jambi Turut Semarakkan Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud

DPD Pospera Jambi Turut Semarakkan Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud


Inilah Jambi – DPD POSPERA Jambi turut meramaikan Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud yang di gelar di GOR Kota Jambi (3/02/2024). Pospera Jambi yang di koordinir oleh Adriani Hasna Lifa yang tidak lain adalah Calon anggota legislatif DPRD Kota Jambi Daerah Pemilihan (Dapil 3) Telanaipura, Danau Sipin dan Danau Teluk.

Dalam Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud tersebut, Adriani Hasna Lifa menurunkan massa sebanyak 500 orang.

“Massa yang didatangkan real mereka yang memang benar-benar relawan Ganjar-Mahfud bak itu yang tergabung di Pospera atau masyarakat biasa,” sebut Adriani Hasna Lifa Calon anggota legislatif dengan no urut 8 ini.

Tidak itu, politisi wanita dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) cukup antusias dengan program kerja yang menjadi program unggulan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Hadirnya massa yang saya koordinir bukan hanya sekedar massa biasa. Namun mereka telah melihat apa yang sudah menjadi program unggulan dari pasangan Ganjar-Mahfud sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden,” pungkas Adriani Hasna Lifa.(***/fr)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN