Wed. Jan 16th, 2019

Dua Beradik Putra Wakil Bupati Batanghari Terjerat “Setan” Narkoba

Inilahjambi – Setelah M Hafiz, kini putra Wakil Bupati Batanghari Sofia Joesoef lainnya juga diciduk polisi di Pulaupandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi saat menggunakan obat terlarang pada Sabtu malam 4 Agustus 2018, sekitar pukul 22.00 WIB.

Pria bernama Faisal itu ditangkap bersama rekannya, WS, saat hendak membeli narkotika jenis sabu ke salah satu bandar di kawasan tersebut.

Saat sedang berpesta sabu bersama empat rekan lainnya, polisi datang dan langsung mengamankan Faisal, WS dan tiga bandar asal Pulau Pandan.

Kepala Polres Kota Jambi Kombes Pol Ahmad Fauzi Dalimunthe memastikan bahwa Faisal positif menggunakan Narkotika.

“Dari hasil tes urine, Ia positif menggunakan narkoba,” kata Ahmad Fauzi Dalimunthe, Minggu 5 Agustus 2018 dilansir serujambi.com, media partner inilahjambi.com.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS juga membenarkan bahwa Faisal diamankan bersama lima orang rekannya di kawasan Pulaupandan.

“Informasinya dari Kapolres benar bersama temannya lima orang dan sudah tes urine, terbukti positif narkoba. Hanya tidak ditemukan BB,” singkat Kapolda.

Sementara itu Sofia Joesoef Fattah, melalui ajudannya Erik mengatakan, bahwa pihaknya belum mendapat kabar penangkapan.

“Saya belum mengetahui hal tersebut,” ujarnya, Minggu

Disinggung dimana posisi wabup saat ini, dengan jelas Erik menjawab kalau wabup sedang berobat.

“Ibu saat ini sedang chek up,” tutupnya.

Untuk diketahui, berkas kasus narkoba putra Sofia Fattah, M Hafiz, saat ini telah dilimpahkan ke pengadilan. Belum usai persidangan, kini putra lain mantan Bupati Batanghari Abdul Fattah ini juga siap-siap dijerat pasal yang sama.

 

 

 

Sudah dibagikan