Sun. Aug 18th, 2019

Fattah Meninggal Secara Tiba Tiba, Faisal: Dari Rumah Ayah Sehat Sehat Saja…

Abdul Fattah ketika di Rumah Sakit Siloam/ist

Inilahjambi – Bupati Batanghari, Abdul Fatah, wafat dengan tiba-tiba pada Jumat sore 1 Februari 2019 sekitar pukul 17.00 WIB di rumah Sakit Siloam, Kota Jambi.

Baca juga: Mantan Bupati Batanghari Abdul Fattah Meninggal Dunia

Menurut salah seorang anak Fattah, Faisal,  ayahnya tidak dalam kondisi sakit ketika akan pergi cek up ke rumah sakit.

“Ayah pergi ke rumah sakit untuk chek up ke rumah sakit Siloam, Kota Jambi sekira pukul 12.00 WIB dari Bulian. Saya tidak menyangka, padahal ayah dari rumah berangkat masih sehat-sehat saja, tidak ada tanda-tanda sakit begitu,” tutur Faisal di rumah duka di kawasan RT 11 Paal 5 Kota Jambi.

Rencananya almarhum akan dimakamkan dan disolatkan di Durian Luncuk, Kabupaten Batanghari. Tanah kelahiran Abdul Fattah pada Sabtu, 2 Februari 2019 pagi.

“Insyallah ayah (almarhum) akan dimakamkan di dusun kelahirannya Durianluncuk besok pagi sekitar jam 09.00 Wib,” ungkap Faisal.

Faisal yang mewakili keluarga mantan bupati ini meminta maaf kepada seluruh masyarakat maupun kerabat, jika ayahnya pernah berbuat salah semasa hidupnya.

BACA JUGA : Lapak Ukuran 3×4 Meter di Pasar Angso Duo Dijual Rp145 Juta, Pedagang Menjerit…

Sementara itu salah seorang tetangga Fattah di RT 11 mengatakan bahwa penyebab kematian Fattah diduga karena serangan jantung.

“Kalau dapat kabar itu, sakit jantung. Pastinya belum tahu juga,” katanya pada SeruJambi.com, jaringan Inilahjambi.com.

 

 

Sudah dibagikan