FKPPI Sidoarjo Angkat Bicara Terkait Isu Selingkuh Arzeti-Letkol Kav Rizki Indra Wijaya

Inilahjambi, SIDOARJO – Ketua Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri Sidoarjo, Jawa Timur, Djoko Purwoko angkat bicara ihwal pertemuan antara Komandan Komando Distrik Militer Sidoarjo Letnan Kolonel Kavaleri Rizki Indra Wijaya dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Arzetti Bilbina di sebuah hotel di Lawang, Kabupaten Malang.

Menurut dia, pertemuan itu dalam rangka membahas kegiatan sosial FKPPI Sidoarjo. “Memang waktu itu kita ada rencana pertemuan di Malang. Saya dan teman saya dipanggil Dandim merapat ke Malang untuk menemui Bu Arzetti,” kata Djoko, Kamis, 29 Oktober 2015, seperti yang dilansir Tempo.

Rencananya, pertemuan itu akan dilakukan di Pondok Pesantren Al-Ikhlas di Singosari, Kabupaten Malang. Namun, kata dia, sesampai di pondok, ternyata ada perkembangan baru. “Kita tidak sempat ketemu di hotel. Jadi kita langsung diarahkan ke Denpom Malang,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu, kata dia, Dandim Sidoarjo bertindak sebagai pembina FKPPI Sidoarjo. Sementara Arzetti merupakan wakil rakyat daerah pemilihan Sidoarjo-Surabaya. “Di situ, Bu Arzetti mau menyalurkan dana sosial ke Sidoarjo melalui Pak Dandim untuk dilaksanakan di kecamatan-kecamatan.”

Berita terkait:

Pertemuan Arzeti-Rizki pada Ahad sekitar pukul 14.00 mencuatkan isu perselingkuhan. Menurut informasi yang beredar dalam pesan berantai, penggerebekan itu berawal saat Polisi Militer Divisi Infanteri II mendapat telepon dari Letnan Kolonel Pasukan Khas Dicky, yang meminta bantuan untuk menyelidiki dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizki dengan Arzetti di Hotel Arjuna.

Setelah mendapat laporan, Wakil Komandan Denpom Divif II Komando Strategis Angkatan Darat Kapten Corps Polisi Militer Sandri dan Kapten CPM Prana bertemu dengan Sersan Kepala Arifin, anggota staf Intel Yon Paskhas Malang, yang sudah di lokasi kejadian. Kemudian sekitar pukul 14.30, terjadi penggerebekan.

Keduanya lantas dibawa ke Markas Denpom Divif II. Tidak lama kemudian, suami Arzetti, Didit Setiawan, datang. Dari hasil koordinasi Asisten Intelijen Kodam V/Brawijaya dengan Denpom V/3 Malang, Rizki, Arzetti, dan Didit dibawa ke Markas Denpom V/3 Malang untuk diperiksa.

(BUDHIONO)

Bagikan
HOT NEWS