Ikut Tren dan Hisap Lem, Siswi di Padang Sayat Lengan Sendiri

BERITA JAMBI TERKINI

Ikut Tren dan Hisap Lem, Siswi di Padang Sayat Lengan Sendiri

Baca juga:

Inilah Jambi Siswa sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Padang Barat, Kota Padang nekat menyayat lengannya sendiri menggunakan silet dan kaca. Aksi itu dilakukan karena mabuk lem dan terpengaruh tren yang dilihatnya di Facebook.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Barat menduga para murid di sekolah itu juga sudah kecanduan merokok dan terindikasi menggunakan lem maupun narkoba jenis daun ganja dan sabu.

Kepala Seksi Rehabilitasi BNNP Sumbar, dr Marryo Borry WD mengatakan, BNNP Sumbar mendapatkan informasi dari guru SMP, bahwa banyak siswi perempuan yang berperilaku menyimpang.

Ia menambahkan, untuk memastikan murid perempuan itu terindikasi mengkonsumsi atau tidak, pihaknya juga melakukan pemeriksaan urine terhadap enam orang sampel.

Namun, dari hasil pemeriksaan urine tidak ada satupun yang positif narkoba.

Marryo menjelaskan dari hasil wawancara terhadap ke enam murid perempuan itu, juga didapatkan informasi kalau kakak kelasnya juga sering menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu.

Untuk itu, dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan tes urin kepada seluruh siswa di sekolah itu untuk memastikan ada atau tidaknya siswa yang mengkonsumsi narkoba.

 

Bagikan
HOT NEWS