Ini Program Smart City Camat Pasar Kota Jambi

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Untuk mewujudkan program yang terintegritas dan berkelanjutan, Camat Pasar Kota Jambi, Mustari Affandi menggelontorkan program Smart City.

Smart City and Colour,menjadi program unggulan Mustari dalam memajukan dan menciptakan pasar yang ramah dan berwarna.

Ini dijabarkannya didepan tim penilai camat teladan tingkat provinsi, Sabtu 14 November 2015 di aula Kantor Kecamatan Pasar di bilangan jalan Soetomo.

Baca juga

”Kami ingin wilayah pasar menjadi kota ramah dan berwarna. Sehingga kedepannya Kecamatan Pasar akan menjadi icon Provinsi Jambi,”ujar camat teladan tingkat Kota Jambi 2015 ini.

Selain sebagai kota ramah dan berwarna, pasar adalah tempat yang aman dan tertib.”Aman dan tertib merupakan hal dasar jika ingin wilayah pasar ini maju dan banyak dikunjungi pembeli baik dari warga lokal maupun orang luar daerah,”tutur Mustari.

Dan, terakhir dia menjabarkan dalam ekspose penilaian camat teladan tingkat Provinsi Jambi 2015 itu, akan pentingnya transparansi dalam pelayanan.

”Pelayanan kepada masyarakat harus di maksimalkan. Dan juga harus terbuka atau transparan. Dengan demikian, masyarakat akan meningkat kepercayaannya terhadap aparatur pemerintah terkhusus di Kecamatan Pasar Kota Jambi,”pungkas Mustari.

 

 

(BUDHIONO)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN