Ini Wajah Tersangka Pembunuh Mayat dalam Drum

Inilahjambi – M Nurhadi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, yang mayatnya dimasukkan ke drum di Bogor.

“Ya (ini foto tersangka),” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis membenarkan penangkapan pelaku Selasa 20 November 2018 malam.

Nuhadi ditangkap tim Subdirektorat Resmob Direktoat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusen dan AKP Rovan Richard Mahenu, di dekat tempat cucian motor ‘Omen’ di wilayah Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa, pukul 14.30 WIB.

Polisi telah menyita barang bukti dari tersangka, termasuk sejumlah barang pribadi milik korban, yakni mobil dan laptop. Saat ini tersangka masih ditahan di Polda Metro Jaya.

Dufi diketahui pamit dari rumah di Gading Serpong, Tangerang, pada Jumat pagi. Sekitar pukul 09.00 WIB, Dufi mengabari istrinya, Bayu Yuniarti, sudah berada di Stasiun Rawa Buntu.

BACA JUGA: Pembunuh Mayat dalam Drum Ditangkap Polisi…

Tapi, setelah itu, Dufi, yang mengaku hendak ke kantor TV Muhammadiyah di Menteng, Jakpus, tak lagi mengirim kabar. Pesan WhatsApp istrinya pada Jumat sore tidak sampai.

Dua hari tanpa kabar, keluarga Dufi dikagetkan oleh penemuan mayat di dalam drum di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Minggu 18 November 2018, sekitar pukul 06.00 WIB.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN