Inilah 10 Wanita Muslim Cantik Terkaya di Dunia

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Bagikan:

Inilah 10 Wanita Muslim Cantik Terkaya di Dunia


Inilah Jambi  — Kebanyakan wanita Muslim yang bergelimang harta berasal dari Timur Tengah, bahkan beberapa diantanya masuk wanita terkaya di dunia. Beberapa dari mereka mendapatkan kekayaan mereka dengan bekerja keras, sebagian lainnya memang telah terlahir dari keluarga kaya.

Para wanita ini ada yang menjalankan bisnisnya sendiri yang bernilai miliaran rupiah, ada juga yang mewarisi bisnis keluarga. Namun, mereka menangani semua pekerjaan itu dengan baik dan kerja keras.

Dilansir Brandedgirls.com, akhir 2015, berikut 10 wanita Muslim terkaya di dunia:

 

10. Putri Ameerah dari Arab Saudi
Putri Ameerah lahir pada tanggal 6 November di tahun 1983, adalah seorang filantropis dan istri Al Waleed Bin Talal yang merupakan pangeran dan anggota keluarga Saudi. Pada usianya yang ke-58, Al Waleed menjadi orang terkaya dunia di peringkat 26 majalah Forbes. Ia memiliki kekayaan bersih sebesar 20-25 miliar dolar dan merupakan pemilik Kingdom Holding Company.

 

9. Ratu Rania dari Yordania
Ratu Rania menempati peringkat ratu paling cantik oleh majalah Harpers and Queen pada tahun 2011. Dia adalah istri dari Abdullah II dan lahir pada 31 Agustus 1970. Suaminya adalah Raja di Kerajaan Hashmite, Yordania.

Dia tidak pernah membeberkan kekayaannya secara terbuka, tapi dia membuat taman Star Trek pribadi yang biaya lebih dari satu miliar dolar. Itu merupakan bukti kekayaannya.

 

8. Putri Bolkiah dari Brunei
Putri Bolkiah adalah putri dari Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. Dia lahir pada 12 Maret 1980 dan Forbes memasukan ayahnya menjadi orang terkaya di tahun 1997. Sultan memiliki ribuan mobil dan rumahnya memiliki 1.700 kamar.

 

7. Putri Lalla Salma dari Maroko
Putri Lalla adalah putri dari seorang guru sekolah dan menikah dengan Raja Mohammad IV dari Maroko. Kekayaan bersih suaminya adalah 250 juta dolar AS. Putri Lalla adalah first lady yang tidak suka memperlihatkan kelebihan yang dimiliki.

 

6. Sheikha Maitha dari Dubai

Sheikha adalah seorang atlet taekwondo dan karate. Dia memenangkan medali perak dalam Asian Games 2006 saat mewakili UEA.

Ayahnya Sheikh Mohammad Bin Rashid Al Maktoum adalah Perdana Menteri dan wakil presiden UEA dan kekayaan bersihnya lebih dari 40 miliar dolar.

 

5. Sheikha Hanadi dari Qatar

Dia adalah seorang investor, pengusaha real estate, bankir dan penasihat di Standard Chartered. Kekayaan bersihnya lebih dari 15 miliar dollar.

 

4. Putri Fathima dari Saudi Arabia
Fathimah adalah ratu dari negara OPEC terkaya yang memiliki cadangan minyak 39 persen dan masuk dalam keluarga kerajaan. Dia adalah istri dari Syekh Muhammad Al Avdi.

 

3. Sultanah Nur Zahirah
Dia adalah istri Raja Al Wathiqu dan lahir pada 7 Desember 1973. Zahirah adalah permaisuri ke-13 Malaysia dan memiliki kekayaan bersih lebih dari 15 miliar dolar.

 

2. Putri Hajah Majeedah
Dia adalah kakak kandung putri Bolkiah dan anak keempat dari Sultan Brunei yang merupakan orang terkaya menurut Forbes pada tahun 1997. Dia menikah dengan Khairul Khalil yang merupakan Asisten Executive Officer di kantor PM.

 

1. Sheikha Mozah dari Qatar
Dia adalah istri kedua dari Sheikh Hamad bin Khalifa dan kekayaan bersihnya lebih dari 7 miliar dolar.

 

Bagikan:
SOROTAN