Tue. Jul 16th, 2019
Salah satu arena bermain dan nongkrong di Citra raya city.

Salah satu arena bermain dan nongkrong di Citra raya city.

Jalan Jalan Sore Bersama Keluarga di CitraRaya City, Lebih Aman dan Edukatif

Inilahjambi – Mencari tempat bermain sore bersama keluarga, yang aman dan nyaman buat anak-anak saat ini tidak mudah. Arus kendaraan,  udara yang bersih dan penuh nilai edukatif menjadi pertimbangan untuk orang tua ketika membawa anak anak mereka bersantai.

Di komplek CitraRaya City, persyaratan itu sudah terpenuhi,  karena memang pengembang berkaliber nasional ini telah menyiapkan tempat bermain anak yang aman dan nyaman.

Baca lagi : Akses dari Gerbang Belakang CitraRaya City Hidupkan Kawasan Jalan Nes

Pantauan di lapangan, tempat untuk bermain anak itu berada di sekitaran Water Park CitraRaya City. Kawasan ini memiliki pemandangan yang menarik. Terdapat hamparan rumput nan hijau, ditambah dengan berbagai tanaman bunga yang menghiasi pinggiran jalan.

Beberapa tempat duduk santai yang teduh juga tersebar di beberapa titik. Memberikan kenyamanan untuk bersantai bersama keluarga.

Seperti dikatakan Nuyah, warga Simpang Rimbo yang sedang membawa anaknya bermain, ia mengatakan bahwa ia tidak pernah kuatir membawa anaknya bermain di CitraRaya City ini. Karena selain tempatnya yang indah, di sini juga bebas dari polusi serta nyaman untuk di lepas.

“Kalo di CitraRaya City ini saya tidak khawatir untuk melepas anak saya bermain sendiri. Tidak seperti tempat lain, yang dekat dengan pinggir jalan,” sebutnya.

Selain itu, Lukman, warga Puri Masurai yang juga berkunjung bersama keluarganya mengakui taman CitraRaya City tidak hanya sekedar tempat yang indah dan asri saja, tapi juga bikin anak betah bermain.

Baca lagi : Jalinsum di Desa Sungaiabang Sarolangun Rusak Parah, Pengendara Diminta Berhati-Hati

“Disini tempatnya tidak bising. Dan juga permainnya disini seperti, bebek air, kuda-kudaan, ayunan dan scuteran itu sudah cukup untuk menyenangkan anak kita. Tapi saya juga berharap, kalau bisa ditambah lagi permainan outbond untuk anak-anaknya,” katanya, sembari tersenyum.

 

 

Sudah dibagikan