Jenderal Bintang Dua Buka Pameran Lukisan Bhayangkara Art di TIM

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto didampingi Ketua Panitia Pameran Lukisan Bhayangkara Art Brigadir Alamsyah/ist

Inilahjambi  – Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto membuka secara resmi Pameran Lukisan Bhayangkara Art bertajuk merajut Kebhinnekaan diikuti oleh 10 orang seniman terdiri dari anggota polisi aktif, bhayangkari, dan anak polisi,Selasa malam 4 September 2018.

Pembukaan yang digelar di pelataran Galeri Cipta III Taman Ismail Marzuki ini dihadiriKetua Dewan Kesenian Jakarta, Irwan Karseno, Kurator dan pemerhati seni Joko Kisworo, Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, GM Garuda Indonesia Jakarta Arsena dan seniman.

Irjen Pol Setyo Wasisto dalam sambutanya mengatakan, Polisi juga manusia biasa, jadi dengan seni bisa memperhalus budi.

“Jadi seorang polisi yang pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat yang berbudi,” ucapnya.

Ditambahkan Setyo, Polri mendorong perkembangan kesenian dengan berbagai kegiatan kesenian yang sudah dilaksanakan, membuktikan bahwa keterlibatan Polri dan seni adalah saling mengisi.

Pameran ini dibuka dengan kolaborasi sketsa bersama Kadiv Humas dan Aipda Noorkholis atau biasa disapa Polisi Kartun yang saat ini berdinas di Salatiga,Jawa Tengah

Untuk diketahui,Dalam rangka Hari Polwan dan Polantas, Polri mempersembahkan Bhayangkara Art ” Merajut Kebhinekaan” selama empat hari yakni 4-8 September 2018 di Galeri cipta III,Taman Ismail Marzuki.

Sementara itu, pelukis yang ikut serta dalam pameran in adalah  Chryshnanda Dwilaksana,Dwi Setiyadi, Iwayan Sudana, Noor Kholis (Polisi Kartun), Gustavianus, ST, Madu Retno Lintang Aji WP, Yuni Nurul Fitriatiningsih, Mutiara E.Mulya, Siti Widiati, SE (Wiwi Dwi Setiyadi), Yohana Susi Tri Mulyo.

Baca juga:

Pertama Kalinya, Polri Gelar Pameran Seni Rupa di TIM

 

 

Bagikan
HOT NEWS