Kalahkan Atletico, Villarreal Melenggang ke Puncak Klasemen

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Jangan Lupa Berbagi

Kalahkan Atletico, Villarreal Melenggang ke Puncak Klasemen


Inilah Jambi – Menjamu Atletico Madrid di Estadio El Madrigal, Sabtu (26/9/2015) waktu setempat, Villarreal berhasil meraih kemenangan tipis 1-0. Tiga poin tersebut membuat The Yellow Submarine untuk sementara memuncaki klasemen La Liga.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Villarreal sebenarnya lebih banyak berada di bawah tekanan Atletico. Tim arahan Marcelino Garcia itu juga tidak lebih baik dalam hal mencetak peluang.

Villarreal yang hanya memiliki 48 persen menguasan bola, mampu menciptakan lima peluang yang dua di antaranya mengarah langsung ke gawang Atletico. Sedangkan Los Colchoneros yang memiliki 52 persen penguasaan berhasil menciptakan sembilan peluang yang empat di antaranya tepat sasaran.

Namun, dari dua tembakan tepat sasaran yang dimiliki Villarreal, salah satunya berhasil menjadi gol. Tepatnya pada menit ke-14, pemain milik Atletico yang kini tengah dipinjamkan ke Villarreal, Leo Baptistao, berhasil mencetak satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini setelah bekerja sama dengan Roberto Soldado.

Kemenangan ini membuat Villarreal berhasil mengoleksi 16 poin untuk berada di puncak klasemen La Liga. Akan tetapi posisi tersebut masih bisa digeser oleh Cleta Vigo jika aberhasil meraih kemenangan atas Eibar.

Gol: Villarreal 1 (Baptistao 14′) Atletico Madrid 0

Susunan pemain:

VILLARREAL: 13-Alphonse Areola, 2-Mario Gaspar, 11-Jaume Costa, 6-Víctor Ruíz, 24-Eric Bailly, 21-Bruno Soriano, 8-Jonathan dos Santos (18-Dennis Suarez 68′), 14-Manuel Trigueros (4-Tomas Pina 75′), 19-Samu Castillejo, 9-Roberto Soldado, 10-Leo Baptistao (26-Nahuel Leiva 46′).

Pelatih: Marcelino Garcia Toral.

ATLETICO MADRID: 13-Jan Oblak, 3-Filipe Luis, 2-Diego Godín, 18-Jesus Gamez, 24-Jose Gimenez, 5-Tiago Mendes, 14-Gabriel Arenas (23-Luciano Vietto 46′), 17-Saul Niguez, 10-Oliver Torres (16-Angel Correa 66′), 11-Jackson Martínez (9-Fernando Torres 46′), 7-Antoine Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone.

Baca juga :

 

(Juaranet)

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN