Kapolda Lantik 145 Siswa Diktuk Bintara Polri 2020 di SPN Jambi

Kapolda Lantik 145 Siswa Diktuk Bintara Polri 2020 di SPN Jambi

Baca juga:

Inilah Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi melantik 145 Bintara Polri di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, Jalan Tribrata, Pondok Meja, Kabupaten Muarojambi pada Senin 2 Maret 2020.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni, Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolres Jajaran Polda Jambi serta Bhayangkari Polda Jambi, unsur Forkompimda, serta tamu dan undangan lainnya.

Upacara pelantikan tersebut ditandai dengan pelepasan tanda siswa dan pemasangan pangkat Defenitif secara simbolis oleh Kapolda kepada perwakilan Bintara yang dinyatakan lulus.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pelantikan Bintara Polri.

Kapolda Jambi saat membacakan sambutan tertulis Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan ucapan selamat kepada para Bintara yang telah selesai mengikuti Diktuk dan dilantik.

“Selamat bertugas. Berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujar Kapolda Jambi saat membacakan sambutan Kapolri.

Untuk diketahui, 145 Bintara Polri yang dinyatakan lulus tersebut, sebelumnya telah mengikuti pendidikan dan pembentukan (diktuk) selama tujuh bulan di SPN Polda Jambi.

(*/)

Baca juga:

Ini Profil Kapolda Jambi, Irjen Firman Shantyabudi yang Gantikan Irjen Muchlis AS

Irjen Pol Firman Shatyabudi

Irjen Pol Firman Shatyabudi, saat masih menjadi eputi Pemberantasan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Foto : Sumeks.co

Ini Profil Kapolda Jambi, Irjen Firman Shantyabudi yang Gantikan Irjen Muchlis AS

Inilahjambi – Jabatan Kapolda Jambi akan dipegang Irjen Pol Firman Shantyabudi. Mutasi itu berdasarkan Telegram Kapolri Nomor ST/ 385/ II/ KEP/ 2020 tertanggal 03 Februari 2020.

Firman Shantyabudi sebelumnya menjabat sebagai Perwira Tinggi SDM Polri baca selengkapnya..

 

INFORIAL