Kejam, Nenek 72 Tahun ini Ditembak Mati Zionis Israel Saat Mengendarai Mobil

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Penjajah Zionis hari Jumat 6 November 2015 menembak seorang nenek tua Palestina hingga tewas.

Starut Ibrohim As Sya’rowi atau lebih dikenal dengan Ummu Ayyub (72 tahun) ditembak saat mengendarai mobil nya di Kota Khalil.

Penjajah menembak Ummu Ayyub dengan alasan sang nenek hendak menabrak segerombolan tentara Zionis di lokasi.

Pembunuhan ini menambah panjang daftar kejahatan Penjajah Zionis. Melalui laman resminya, Harakah Muqawamah Islamiyah (HAMAS) memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Ummu Ayuub.

Hamas mengatakan Ummu Ayuub akan menjadi martir bagi segenap pemuda Palestina untuk meneruskan perlawanan terhadap penjajah, bagaimanapun caranya.

Beberapa jam setelah penembakan Nenek Ummu Ayuub, sinper penjajah Israel kembali menembak dua warga Palestina di dekat Masjid Ibrohimiyah, Kota Kholil. Sebelumnya Pemuda Palestina menembak tentara Zionis tidak jauh dari lokasi.

Keluarga Perjuang

Ummu Ayyub adalah Istri dari Fuad As Sya’rowi yang gugur pada Intifada al-Aqsha pertama (1987-1993). Penjajah membunuh Fuad ketika dia baru keluar dari salah satu Masjid di Kota Khalil.

Ummu Ayyub juga adalah Ibu dari Ahlam As Sya’rowi, istri dari Mohammed Jamal Natshe. Pemimpin HAMAS yang saat ini berada di balik jeruji besi Penjajah.

Harakah Muqawamah Islamiyah (HAMAS) mengajak segenap Pemuda Palestina dan seluruh Faksi Perjuangan mengambil bagian dalam melakukan perlawanan.

“Kita mesti teguh berdiri di belakang para syuhada. Melanjutkan perjuangan mereka. Raih kemerdekaan!” ajak HAMAS.
(BUDHIONO)
sumber : Hidayatullah.com

Bagikan
HOT NEWS