Keluar Penjara, Ahok Dijemput Nicholas Sean…

Nicholas Sean/kapanlagi.com

Keluar Penjara, Ahok Dijemput Nicholas Sean…

Baca juga:

Inilah Jambi – Mantan Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok resmi bebas hari ini. Ahok dijemput keluarga di Mako Brimob pagi ini.

“Bapak Basuki Tjahaja Purnama (BTP) sudah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua kurang-lebih pukul 07.30 WIB,” ujar sekretaris Ahok, Ima Mahdiah, dilansir detikcom, Kamis 24 Januari 2019.

Ima mengatakan Ahok dijemput putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP.

Ahok divonis 2 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah dalam kasus penodaan agama. Dia ditahan dalam pengawasan Lapas Cipinang dengan dititipkan ke rutan di Mako Brimob.

Setelah bebas, Ahok akan menjalani sejumlah kegiatan. Dia akan bertemu dengan keluarga di suatu tempat lalu kabarnya akan bertemu dengan para pendukungnya siang ini.

Ahok juga dikabarkan akan melangsungkan pernikahan bulan depan. Ahok akan menikahi Bripda Puput, mantan ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Ahok Diperkirakan Bebas Januari 2019, Ini Rincian Remisinya

Inilahjambi – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM memperkirakan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bebas Januari 2019. Terpidana kasus penodaan agama, Ahok mendapatkan remisi selama 3 bulan 15 hari.

Baca lagi :

Pengurangan menjalani masa pidana (remisi) Natal 2018 yang diusulkan kepada Ahok adalah haknya sebagai warga binaan.

“Sesuai dengan pasal 14 UU Nomor 12 tahun 1995 tentang Pemasyarakatan poin (i) bahwa setiap narapidana berhak mendapat remisi,” kata Kepala Bagian Humas Ditjen PAS Kemenkumham Ade Kusmanto di Jakarta, Kamis 20 Desember 2018.

Ade mengatakan remisi diberikan kepada Ahok sampai waktu yang telah ditetapkan dan menunggu surat keputusan menteri Hukum dan HAM.

“Dengan syarat Ahok konsisten menaati segala peraturan selama masa pidananya,” katanya.

Ahok telah divonis Pengadilan baca selanjutnya 

 

 

Tag# Ahok

(*/)

Bagikan
HOT NEWS