Kenalkan, Muhammad Harrifar Syafar, Asisten Pribadi Prabowo Subianto Asli Putra Jambi

Muhammad Harrifar Syafar

Muhammad Harrifar Syafar

Kenalkan, Muhammad Harrifar Syafar, Asisten Pribadi Prabowo Subianto Asli Putra Jambi


Inilah Jambi – Tidak mudah mendapat kepercayaan sebagai orang dekat Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI, sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra. Dari banyak orang dalam lingkaran mantan Danjen Kopassus itu, hanya sedikit yang betul-betul dipercaya dan bisamenjadi asisten pribadi sang jenderal.

Dari yang sedikit itu, ada satu nama, yakni Muhammad Harrifar Syafar. Dia putra Jambi kelahiran Muarobungo.

Bisa dipercaya sampai sekarang oleh Prabowo Subianto, tentu karena memiliki prestasi dan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik serta memiliki kredibilitas dan integritas.

Harrifar panggilan akrabnya sudah bekerja bersama Prabowo Subianto dari tahun 2005. Pada tahun 2008 ia memulai karirnya di Partai Gerindra sebagai Kepala Departemen Kepemudahaan dan Kepemimpinan DPP Partai Gerindra, Komandan Bataliyon di Pengkaderan Barisan Garuda Muda Partai Gerindra pada tahun 2009.

Tidak ada hanya sebagai kader Partai Gerindra, Bang Harrifar panggilan akrabnya ini juga aktif dan berprestasi di olah raga. Dia terhitung pernah mengikuti Sea Games 2008, Kings Cup Thailand 2007 dan 2010 mengikuti pelatihan khusus di Argentina.

Disisi bisnis, Muhammad Harrifar juga sukses mengembangkan karirnya sebagai Direktur Keuangan di PT. Tusam Hutani Lestari pada tahun 2015 s.d. sekarang.

Baca juga:

Belakangan ini Harrifar giat memasang baliho dirinya di Jambi. Ketika dikonfirmasi, dia mengatakan, baliho dirinya itu adalah sebagai bentuk semangat untuk menyambut hari kemerdekaan RI ke-76 pada 17 Agustus 2021 ini.

“Tidak lebih dari itu. Kita tidak boleh lupa semangat para pahlawan jika direnungkan dengan seksama maka akan menambah semangat kita untuk terus bersama melawan covid-19,” tutupnya.

(Redaksi)


 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN