Ketemu Obama Presiden Jokowi Bayar Jasa Broker, Nih Bukti Baru dari Buehler

Inilahjambi – Penulis Michael Buehler mengunggah dokumen resmi dugaan penggunaan broker dalam kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Presiden Barack Obama.

Dokumen tersebut diunggahnya dalam tautan Facebook Michael Buehler V http://www.fara.gov/docs/6229-Exhibit-AB-20150617-3.pdf.

Dalam akunnya, Buehler menyebut, dokumen tersebut merupakan jawaban atas bantahan Kementerian Luar Negeri.

Kemenlu melakukan konferensi pers terkait artikel yang saya tulis, kata dia. Jika Kemenlu tidak mengetahui siapa yang menandatangani kontrak konsultan dengan juru lobi, lalu siapa mereka?” tulis statusnya, Sabtu 7 Noveber 2015 lalu.

Menurutnya, dalam kontrak tersebut jelas menyebut kepala negara asing dalam hal ini Republik Indonesia sebagai klien dari perusahaan konsultan R&R.

Kepala negara Republik Indonesia telah menugaskan konsultan sebagai perwakilan eksekutif dari Pemerintah Indonesia, jelasnya.

Buehler juga mengingatkan bagi pembaca berita soal artikelnya untuk membaca artikel asli yang diterbitkan olehnya, beberapa waktu lalu. Berita tersebut benar dan begitu juga artikel yang ditulis olehnya.

 

 

(Muhammad Ikhlas)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN