Kota Jambi Dilanda Kabut Asap, Anggota DPRD “Plesir” ke Bali Menuai Sumpah Serapah Masyarakat

BERITA JAMBI TERKINI

Inilah Jambi  – Kunjungan kerja (kunker) anggota DPRD Kota Jambi keluar kota disaat kondisi daerah ini dilanda kabut asap dengan ISPU dalam level berbahaya, menuai kecaman dari netizen di jejaring sosial.

Kecaman yang datang bahkan berbentuk sumpah-serapah atas tindakan yang dinilai tidak terpuji itu, seperti pada status facebook yang ditulis akun Tajri Danur.

“Haruskah saya katakan P****K, B**I, A****G kepada segenap Anggota DPRD Kota Jambi yang melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah di Indonesia dikala Provinsi Jambi darurat kabut asap.” tulis aktivis yang baru saja melakukan protes atas bencana kabut asap dengan cara memasang masker pada sejumlah patung di Jambi ini.

Dia bahkan menulis pernyataan melalui doa-doa bernada ancaman kepada seluruh anggota DPRD yang tengah “plesir” tersebut.

“Haruskah hamba berdo’a dan meminta kepada sang KHALIQ agar mereka mendapatkan CELAKA MAHA DASYAT YANG BERLIMPAH,” tulisnya lagi.

Menurut Sekjen DPD AMTI Provinsi Jambi yang kerap melakukan unjuk rasa tunggal itu anggota DPRD Kota Jambi yang melakukan kunjungan kerja di berbagai daerah di Indonesia, di kala rakyatnya menghirup oksigen beserta racun merupakan perbuatan tidak mengerti penderitaan rakyat.

Sejumlah netizen menanggapi status pedas tersebut, dan sebagian besar setuju dengan apa yang diucapkan Tajri Danur.

Baca juga: 

Sebelumnya, tersiar kabar hampir seluruh anggota DPRD Kota Jambi melakukan kunjungan kerja keluar kota. Sebagain mereka saat ini dikabarkan sedang berada di Bali.

Sumber Inilahjambi.com di DPRD KOta Jambi menyebutkan, hampir seluruh anggota dari berbagai fraksi dan komisi meninggalkan Kota Jambi

“Saat ini cuma dua orang anggota DPRD yang tidak berangkat, lainnya pergi semua kunjungan kerja, ada yang ke Bali,” ucap sumber tersebut.

Sekretaris DPRD Kota Jambi belum dapat dikonfirmasi terkait kebenaran informasi plesirnya anggota dewan ini. Salah seorang anggota DPRD Kota Jambi dari Fraksi PDIP, Junedi Singarimbun juga belum dapat dikonfirmasi. HP yang bersangkutan bernada tidak aktif.

 

 

(Fay)

Bagikan
HOT NEWS