Kulit Wajah Lebih Cerah Berseri Dengan Facial Wash Pare

Inilahjambi– Ladies pasti sudah tak asing dengan sayuran super pahit yang satu ini. Yup, pare memang punya rasa yang sangat pahit, meskipun demikian banyak lho yang gemar menyantap sayuran ini. Pare memang diketahui punya banyak manfaat untuk kesehatan. Namun, tahukah kamu bahwa ternyata pare juga punya banyak manfaat untuk kecantikan kulitmu?

Terlepas dari rasanya yang super pahit, pare kaya akan protein dan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Jumlah kalsium dalam pare pun ternyata dua kali lebih banyak daripada bayam. Nah, berikut ini akan dihadirkan satu resep untuk miliki kulit wajah yang cerah berseri.

Pare bermanfaat untuk membantu membersihkan kotoran dan debu dari wajah. Karena itulah setelah menggunakan masker ini wajahmu akan lebih sehat dan bercahaya. Ini karena kandungan vitamin dan protein yang membantu menyingkirkan kotoran yang tidak diinginkan di wajah dengan mudah.

Caranya cukup mudah, siapkan pare dan jus sampai lembut. Setelah itu cuci muka dengan jus pare tersebut dan diamkan selama kurang lebih lima menit. Setelah itu bilas dengan air dingin. Untuk hasil yang maksimal lakukan treatment ini setiap hari.

Nah Ladies, cara ini memang tidak instan, namun lama-kelamaan kulit yang cerah bersinar tak cuma jadi impian. Semoga bermanfaat ya.

 

 

(Sumber: vemale.com)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN