Lalu Muhammad Zohri Gagal Persembahkan Medali

Inilahjambi – Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri gagal mempersembahkan medali bagi Merah Putih, setelah kalah di final nomor lari 100 meter putra yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Ahad 26 Agustus 2018 malam WIB.

Lalu Zohri hanya bisa mengakhiri garis finis di tempat ketujuh dengan catatan waktu 10.20 detik. Ia kalah dari peraih medali emas asal Cina, Su Bintiang dengan peropehan waktu 9.92 detik. Sedangkan di urutan kedua dan ketiga diikuti pelari asal Qatar Tosin Ogunode 10.00 detik, serta Rota Yamagata dari Jepang 10.00 detik.

Sebelumnya Zohri sukses melaju ke final setelah finish di urutan kedua dalam laga semifinal yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (26/8) malam. Di babak semifinal, Zohri mencatatan waktu 10.24 detik. Angka tersebut terpaut 0.03 detik dari sprinter Arab Saudi, Mohammed Abdullah Abkar.

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN